Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Utak-atik Kombinasi Bek Tengah MU di Pramusim

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Utak-atik Kombinasi Bek Tengah MU di Pramusim

Utak-atik Kombinasi Bek Tengah MU di Pramusim


AGEN SABUNG AYAM ONLINE  -Dengan tambahan Victor Lindelof, Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah menguji sejumlah kombinasi pasangan bek tengah di pramusim ini. Bagaimana kecenderungannya?

Musim panas ini Lindelof digaet dari Benfica dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 31 juta poundsterling. Ada dugaan kalau Lindelof akan jadi tandem Bailly di jantung pertahanan MU pada musim 2017/2018.

Bailly, yang direkrut musim panas tahun lalu, sudah sedemikian vital di lini bertahan The Red Devils. Metro mencatat bahwa musim lalu Bailly sudah menjadi pemain yang paling sering dipilih Mourinho untuk mengawal sektor tengah pertahanan, 20 kali, melampui Phil Jones (18 kali), Marcos Rojo (17), Chris Smalling (13), Daley Blind (8), dan Matteo Darmian (sekali).

Untuk musim depan, Bailly pun diyakini bakal jadi pilihan pertama Mourinho ketika memilih bek tengah. Tapi siapa yang bakal jadi tandemnya (mengasumsikan Mourinho memasang skema empat bek) masih belum ketahuan.

Dari pramusim sejauh ini, Metro pun membeberkan bahwa Mourinho sudah menguji sejumlah kombinasi di masing-masing babak pertandingan yang telah dijalani, mulai dari laga melawan LA Galaxy sampai dengan Valerenga, Senin (31/7/2017) dinihari WIB.

Menarik untuk disimak bahwa dari pertandingan-pertandingan tersebut Lindelof baru sekali saja main bersama dengan Bailly untuk mengawal jantung pertahanan. Di empat laga terakhir, Mourinho justru memainkan kombinasi Bailly/Jones dan Lindelof/Smalling.

Masih ada satu laga yang masih akan dijalani MU di pramusim, yakni melawan Sampdoria pada 2 Agustus mendatang. Setelah itu MU akan menghadapi Real Madrid dalam Piala Super Eropa pada 8 Agustus, dengan Bailly dipastikan absen karena menjalani hukuman akibat kartu merah yang ia terima di Liga Europa musim lalu.

"Seperti yang Anda tahu, Bailly terkena hukuman larangan bermain dan saya pikir dalam beberapa hari mendatang kalian akan memahami kenapa saya memainkan Lindelof dan Smalling," ujar Mourinho tengah pekan lalu ketika ditanya mengenai pilihannya.

Kombinasi bek tengah MU di laga-laga pramusim:

vs LA Galaxy
Babak pertama: Jones/Smalling
Babak kedua: Lindelof/Bailly

vs Salt Lake City
Babak pertama: Lindelof/Jones
Babak kedua: Bailly/Smalling

vs Manchester City
Babak pertama: Lindelof/Smalling
Babak kedua: Bailly/Jones

vs Real Madrid
Babak pertama: Bailly/Jones
Babak kedua: Lindelof/Smalling

vs Barcelona
Babak pertama: Smalling/Lindelof
Babak kedua: Bailly/Jones

vs Valerenga
Babak pertama: Bailly/Jones
Babak kedua: Lindelof/Smalling

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :