Jumat, 28 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Karena Nainggolan Sudah Nyaman di Roma

AGEN SABUNG AYAM - Karena Nainggolan Sudah Nyaman di Roma

Karena Nainggolan Sudah Nyaman di Roma

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Radja Nainggolan menegaskan komitmennya kepada AS Roma dengan menandatangani kontrak baru. Nainggolan memang tidak punya keinginan untuk main di tempat lain.

Nainggolan baru saja memperpanjang kontraknya di Roma sampai 2021. Keputusan Nainggolan itu mematahkan segala tanda tanya yang sempat meliputi masa depannya.

Tampil oke di musim lalu, pemain international Belgia itu dikabarkan jadi buruan sejumlah klub Eropa. Manchester United, Chelsea, dan Inter Milan jadi klub yang paling kencang dikaitkan dengan Nainggolan.

Namun Nainggolan menyatakan bahwa bertahan di Roma selalu jadi keinginannya. Gelandang berusia 29 tahun itu sudah merasa nyaman di Roma.


"Saya pikir ini (perpanjang kontrak di Roma) selalu jadi target penting untuk saya. Saya pikir saya menunjukkan bahwa ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan," ujar Nainggolan seperti dilansir situs resmi klub.

"Tahun lalu kami ngobrol soal pembaruan kontrak ini, tapi begitu kami benar-benar mulai bicara dengan baik, kami mencapai kesepakatan dengan cepat, dan saya senang dengan itu."

"Penting bagi saya untuk merasa nyaman. Saya bahagia di tempat saya berada. Saya 29 tahun dan melewati tiga tahun di tempat lain tidak pernah benar-benar jadi sesuatu yang saya pikirkan. Jadi saya bahagia, khususnya karena kesepakatan sudah yang kami capai bahwa kami bisa maju bersama-sama," katanya.AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :