Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Jawaban Spalletti Saat Ditanya Lagi soal Perisic dan Belanja AC Milan

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Jawaban Spalletti Saat Ditanya Lagi soal Perisic dan Belanja AC Milan

Jawaban Spalletti Saat Ditanya Lagi soal Perisic dan Belanja AC Milan

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Spekulasi masa depan Ivan Perisic menjadi pertanyaan yang terus ditujukan kepada pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Juga soal AC Milan yang jor-joran belanja pemain. Apa katanya?

Spalletti datang dalam dua konferensi pers secara beruntun dalam rangkaian agenda International Champions Cup (ICC) 2017 di Singapura, yang dihadiri langsung oleh detikSport. Dia hadir selepas pertandingan Inter versus Bayern Munich, Kamis (27/7/2017) malam, lalu juga menjadi salah satu narasumber di hari Jumat (28/7) menjelang latihan di Stadion Bishan.

Yang berbeda dari kedua momen itu adalah pada hari ini Spalletti menjalani konferensi pers tak hanya di hadapan media. Spalletti juga blak-blakan di depan fans yang hadir di stadion. Yang masih sama adalah Spalletti kembali ditanya soal Perisic, salah satu pemainnya yang musim panas ini santer dispekulasikan masa depannya. Ia menjawabnya dengan sabar.

"Tidak ada keputusan kalau Perisic akan pergi. Kami sudah bicara. Yang menjadi perhatian saya saat ini adalah berusaha agar Perisic tetap bertahan di klub ini," kata Spalletti.

"Saya akan berusaha sekuat mungkin agar dia tetap bertahan," imbuh dia.

Selain masa depan Perisic, Spalletti kembali mendapatkan pertanyaan soal investasi besar yang dilakukan AC Milan, klub rival sekota, pada musim panas ini.

Rossoneri merogoh kocek lebih dari 180 juta euro, belum termasuk potensi tambahan terkait klausul-klausul dalam aktivitasnya merekrut lebih dari 10 pemain -- secara permanen maupun pinjaman. Ada kabar pula Milan masih akan menambah Diego Costa. Aktivitas Milan tersebut acapkali dibandingkan dengan sepak-terjang Nerazzurri yang relatif kontras.

Terkait belanja jor-joran Milan itu sendiri, Spalletti sendiri tidak serta-merta menjadikan Rossoneri sebagai kandidat terkuat peraih Scudetto. Persaingan, katanya, tetap akan sengit. Inter pun bakal terlibat karena toh tak tinggal diam di bursa kali ini.

"AC Milan mempunyai banyak uang untuk menghadapi musim kali ini. Soal persaingan kan masih ada Juventus, AS Roma, dan Napoli. Mereka juga membuat banyak perubahan. Kami juga mendatangkan pemain baru," ujar Spalletti.

"Melihat itu, sulit untuk memprediksi siapa yang akan menjadi juara nanti," ucapnya - .AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :