Jumat, 28 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kapan Sanchez Kembali Latihan, Wenger?

 AGEN SABUNG AYAM  - Kapan Sanchez Kembali Latihan, Wenger?

Kapan Sanchez Kembali Latihan, Wenger?

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Arsene Wenger memastikan bahwa Alexis Sanchez akan kembali berlatih bersama Arsenal. Sanchez akan segera menjalani pramusim dalam waktu dekat.

Sanchez, bersama Shkodran Mustafi, jadi dua pemain terakhir yang belum bergabung dalam latihan pramusim Arsenal. Mereka mendapat libur empat pekan usai berduel di final Piala Konfederasi.

Wenger mengonfirmasi bahwa Sanchez dan Mustafi akan kembali menjalani latihan bersama Arsenal pada hari Minggu (30/7/2017).

"Alexis dan Mustafi, latihan pertama mereka adalah hari Minggu, hari di mana kami bermain melawan Sevilla (di Emirates Cup)," ujar Wenger kepada Arsenal Player seperti dilansir situs resmi klub.

Sanchez dan Mustafi akan punya tujuh hari untuk mempersiapkan diri sebelum pertandingan Community Shield melawan Arsenal. Sementara itu, laga pekan pertama Premier League akan bergulir lima hari kemudian.

Melihat minimnya waktu persiapan, Wenger akan berhati-hati menentukan kapan menurunkan Sanchez dan Mustafi sebagai starter.

"Pertama Anda harus memeriksa kondisi mereka, seberapa sering mereka berlatih selama liburan. Setelahnya, begitu Anda tahu, mereka butuh program yang disesuaikan dan untuk melihat seberapa cepat Anda bisa memasukkan mereka lagi ke dalam tim," ucap Wenger.

"Tentu itu juga terganti apa yang dibutuhkan skuat, bagaimana kualitas mereka. Hal-hal ini mementukan keputusan. Apakah Anda menempatkan mereka di bangku cadangan ketika mereka tidak siap (jadi starter)?"

"Kadang lebih mudah untuk menempatkan striker di bangku cadangan daripada seorang bek. Karena dalam periode singkat mereka bisa memberi dampak. Kita lihat saja nanti," katanya.AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :