Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Sindir Spurs, Pochettino minta Conte tunjukkan respek

AGEN SABUNG AYAM - Sindir Spurs, Pochettino minta Conte tunjukkan respek



AGEN SABUNG AYAM - Manajer Tottenham Mauricio Pochettino meminta Antonio Conte agar lebih menunjukkan rasa hormatnya menyusul komentarnya belakangan ini.

Conte belum lama ini mempertanyakan ambisi Spurs sebagai sebuah klub. Karena Spurs begitu pasif di bursa transfer, manajer Chelsea itu tak menganggap mereka serius mengejar gelar meski tampil impresif di musim lalu.

Di antara tim-tim papan atas Premier League, Spurs memang belum mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Bahkan mereka justru kehilangan bek kanan mereka, Kyle Walker, yang dijual ke Manchester City.

Komentar Conte tersebut mendapatkan respon dari Pochettino. Manajer asal Argentina itu meminta Conte menunjukkan rasa hormat karena sudah mengomentari klubnya.

"Itu membuat saya tertawa, karena saya tidak tahu mengapa orang begitu fokus pada pemain dan klub kami," kata Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

"Saat ini, sejauh ini kami mengenalnya dengan baik. Ambisi kami tidak sama dengan kebanyakan klub yang merekrut dan menghabiskan banyak uang.- AGEN BOLA TERPERCAYA

"Saya menghormati setiap filosofi dan, bagi saya, hal yang paling penting adalah lebih menghargai.

"Saya ingin menunjukkan rasa hormat terhadap orang lain dan orang-orang yang berperilaku dengan cara lain, hanya saja saya mengharapkan hal yang sama dari orang-orang yang bersaing dengan kami.


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :