Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Demi Coutinho, Barca siap berikan Rafinha ke Liverpool

AGEN SABUNG AYAM  - Demi Coutinho, Barca siap berikan Rafinha ke Liverpool


AGEN SABUNG AYAM -  Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan siap menawarkan gelandang Rafinha Alcantara kepada Liverpool demi mendapatkan servis playmaker Philippe Coutinho.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Barca memang getol menginginkan Coutinho di bursa transfer musim panas ini. Tawaran senilai 75 juta euro pun sudah mereka lepas, meski tawaran ini sudah ditolak oleh kubu Liverpool.

Dilansir Mundo Deportivo, demi memuluskan rencana mereka menggaet Coutinho, Barca pun diklaim siap memberikan Rafinha kepada The Reds.

Liverpool sendiri kabarnya bersedia memberi tawaran senilai 30 juta poundsterling untuk memboyong Rafinha. Adik kandung Thiago Alcantara ini kabarnya juga diminati Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Rafinha itu tampil cemerlang di awal musim. Gelandang berusia 24 tahun itu mencetak 7 gol dari 28 penampilan bagi Blaugrana sebelum ia terkena cedera parah yang memaksanya absen di sisa musim kemarin.

Rafinha sendiri beberapa waktu yang lalu mengatakan belum tentu akan bertahan di Barcelona. Ia menyebut terbuka untuk mencoba tantangan baru sehingga ia siap untuk pergi dari Camp Nou pada musim panas ini.- AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :