Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Pep Persilahkan Nasri dan Iheanacho Tinggalkan City

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Pep Persilahkan Nasri dan Iheanacho Tinggalkan City

Pep Persilahkan Nasri dan Iheanacho Tinggalkan City

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  -  Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, telah membuka pintu keluar kepada dua pemainnya. Pep siap untuk melepas winger Samir Nasri. Selain itu, pemain muda Kelechi Iheanacho juga akan dilepas.

Nasri musim lalu telah menjalani masa peminjaman ke Sevilla. Namun, kini ia sedang menjalani masa pramusim bersama dengan Man City. Nasri bermain sebagai pemain pengganti saat The Citizen menang dengan skor 3-0 atas Tottenham, Minggu (30/7) dini hari.

Meski mengaku cukup puas dengan penampilan Nasri, Pep mengaku tidak bisa berbuat banyak. Pasalnya, sang pemain sudah punya niat untuk pindah karena persaingan yang sangat ketat di lini tengah Man City.

"Kami ingin mempertahankannya di akhir pra musim tapi dia memutuskan untuk pindah ke Sevilla. Dia sudah mengetahui situasinya, kami punya begitu banyak pemain di lini tengah. Kami akan melihat seperti apa, situasi mirip seperti Manggala," terang Pep.

Bukan Nasri, mantan pelatih Barcelona ini juga mengaku sudah siap untuk melepas bintang muda Kelechi Iheanacho. Pep akan melepas Iheanacho dengan status pemain pinjaman ke sesama klub Premier League. Iheanacho akan dipinjamkan ke Leicester City.

"Saya rasa Iheanacho akan pindah ke Leicester. Saya pikir begitu, tapi saya tidak ingin mengatakan sesuatu yang salah. Jika itu tidak terjadi, maka ia masih akan menjadi bagian dari tim," tutup Pep.

Iheanacho diperkirakan akan sulit menembus tim inti Man City pada musim 2017/18. Selain bersaing dengan Sergio Aguero, pemain berusia 20 tahun juga harus bersaing dengan Gebriel Jesus di lini depan AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :