Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Joao Mario Akui Inter Belum Pantas Bicara soal Scudetto

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Joao Mario Akui Inter Belum Pantas Bicara soal Scudetto

Joao Mario Akui Inter Belum Pantas Bicara soal Scudetto

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  -Inter Milan merasa belum pantas bicara soal persaingan gelar juara Liga Italia musim depan. Target Nerazzurri adalah Coppa Italia dan lolos ke Liga Champions.

Inter tak terlalu agresif memperkuat diri di musim panas ini. Sejauh ini, skuat asuhan Luciano Spalletti itu baru mendapatkan Daniele Padelli, Milan Skriniar, dan Borja Valero.

Dengan perekrutan yang tak terlalu cemerlang dan perubahan pelatih di musim panas ini, Inter diperkirakan belum bakal bersaing untuk gelar juara. Juventus, AS Roma, dan Napoli diyakini masih akan jadi calon-calon terbaik, dengan AC Milan berpeluang mendobrak ketiganya usai belanja besar di musim panas ini.

Gelandang Inter Joao Mario pun mengakui bahwa belum saatnya Inter bicara soal Scudetto. Musim depan target mereka adalah juara Coppa Italia dan finis di empat besar.

"Tidak masuk akal untuk membicarakan titel Serie A. Juventus adalah tim favorit untuk itu, disusul Roma dan Napoli," katanya kepada Gazzetta dello Sport.

"Mereka sudah bersaing bersama selama beberapa tahun terakhir dan saling tahu dengan baik satu sama lain. Kemudian ada AC Milan."

"Kami ingin memenangi Coppa Italia dan lolos Liga Champions. Tim seperti Inter harus tampil di Liga Champions setiap tahunnya," imbuhnya dikutip Soccerway. AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :