Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Iniesta: Lebih baik punya Neymar daripada 300 juta Euro

 AGEN SABUNG AYAM  -  Iniesta: Lebih baik punya Neymar daripada 300 juta Euro




AGEN SABUNG AYAM - Gencarnya isu transfer Neymar rupanya membuat atmosfer di kubu Barcelona cukup gerah. Kapten dan gelandang Andres Iniesta pun menegaskan pentingnya Neymar bagi Barcelona.

Bagi Barcelona, menurut Iniesta, lebih baik punya Neymar daripada mendapatkan 200-300 juta Euro yang merupakan nilai transfer potensialnya. Kabar Neymar ke PSG semakin panas seiring insiden dengan pemain baru Nelson Semedo di sesi latihan.

Iniesta mengatakan itu dalam konferensi pers jelang El Clasico melawan Real Madrid di Miami.

"Kami harap kalian (pers) tidak terlalu banyak menanyakannya (tentang Neymar). Untuk mengakhirinya, hanya ada satu cara: Neymar sendiri yang akan bicara," ujar Iniesta seperti dikutip Marca.

"Saya tidak merasa 200-300 juta (Euro) akan lebih menguntungkan bagi Barcelona daripada memiliki Neymar."- AGEN BOLA TERPERCAYA

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya selalu menginginkan pemain-pemain terbaik berada di tim saya. Saya yakin kalau kami semua berharap dia terus bersama kami," imbuh Iniesta.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :