Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Rakitic belum berani bilang Barca lebih kuat dari Madrid

AGEN SABUNG AYAM  - Rakitic belum berani bilang Barca lebih kuat dari Madrid



AGEN SABUNG AYAM - Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan persahabatan pramusim. El Clasico persahabatan itu digelar di Miami, Amerika Serikat pada hari Minggu pagi.

Dalam laga itu, Barcelona sukses meraih kemenangan 3-2 atas rival abadinya itu. Meski menang, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tak mau pongah. Ia mengatakan bahwa pertandingan persahabatan pramusim tidak bisa jadi ukuran tetapi kemenangan itu tetap saja membuat kepercayaan diri Barca meningkat.

Barca dan Madrid memang masih akan bentrok dua kali lagi dalam ajang Supercopa de Espana sebelum La Liga dimulai.

"Kita lihat nanti saja apakah kami memang lebih bagus bagi Madrid. Laga tadi memang cuma persahabatan, tetapi kemenangan selalu memberikan kami kepercayaan diri. Pertandingan Supercopa pasti akan berbeda. Kedua tim akan bermain memperebutkan trofi yang penting," terang Rakitic kepada Marca.

Rakitic juga memberikan penilaian positif terhadap tur pramusim Barcelona ke Amerika Serikat. Kemenangan atas Real Madrid dalam pertandingan terakhir semakin menambah manis persiapan pramusim Barca kali ini.- AGEN BOLA TERPERCAYA

"Persiapan kami masih belum selesai tapi saya rasa tur kami kali ini cukup positif. Dalam beberapa pertandingan yang kami jalani, kami sudah bisa menunjukkan ritme permainan yang bagus. Kami juga bekerja keras selama latihan. Ketika bisa meraih kemenangan, rasanya jadi lebih menyenangkan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :