Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Miranda: Inter bermain bagus dengan Spalletti

 AGEN SABUNG AYAM  - Miranda: Inter bermain bagus dengan Spalletti


AGEN SABUNG AYAM - Bek Inter Milan Joao Miranda memberikan pujian kepada Luciano Spalletti. Menurutnya, Inter bisa bermain bagus di bawah asuhan sang pelatih.

Inter baru saja meraih kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Chelsea pada laga International Champions Cup (ICC) di Singapura. Hasil tersebut membuat Inter keluar sebagai menjadi juara.

"Ini sensasi yang bagus dan kemenangan selalu penting," kata Miranda kepada Mediaset Premium.

"Tim ini bermain sepakbola bagus dan sekarang kami ingin tampil bagus di Serie A sehingga kami bisa lolos ke Liga Champions.

"Spalletti adalah pelatih hebat dan kami melakukan apa yang dia minta dari kami: kami bermain bagus sekarang dan mengendalikan permainan."- AGEN BOLA TERPERCAYA

Inter meraih kemenangan atas Chelsea berkat tendangan penalti Stevan Jovetic dan aksi Ivan Perisic. Sementara itu, The Blues mampu memperkecil kedudukan lewat gol bunuh diri Geoffrey Kondogbia.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :