Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Smith minta Arsenal relakan Sanchez

 AGEN SABUNG AYAM  - Smith minta Arsenal relakan Sanchez






AGEN SABUNG AYAM -  Mantan penyerang Arsenal Alan Smith menyarankan Arsene Wenger agar melepaskan Alexis Sanchez karena ia merasa percuma saja mempertahankan pemain yang tidak merasa bahagia di klub tersebut.

Saga pemain asal Chile itu terus berlangsung sampai saat ini. Apalagi Sanchez belum teken kontrak meski masa baktinya di Emirates akan berakhir musim panas tahun 2018 mendatang.

Sanchez sendiri sempat menyatakan bahwa ia ingin bermain di klub yang berlaga di Liga Champions. Itu adalah sebuah pesan yang jelas pada The Gunners karena Arsenal tidak akan main di kompetisi tersebut musim depan.

Namun demikian, Wenger tetap bersikeras tidak akan melepas pemain 28 tahun tersebut. Smith pun mencoba menyarankan pada manajer asal Prancis tersebut bahwa usaha untuk mempertahankan Sanchez tak ada gunanya.

"Arsene Wenger mengatakan ia bertekad untuk tidak menjualnya, tapi ia tampaknya bertekad untuk pergi," seru Smith kepada talkSPORT.

"Jika Anda memiliki pemain yang tidak bahagia... itu bukan situasi yang bagus untuk dimiliki di ruang ganti. Bagi saya, ini tak perlu dipikirkan panjang-panjang. Anda harus melepaskannya, mendapatkan uang dan terus berjalan," cetusnya.- AGEN BOLA TERPERCAYA

"Apa yang akan dipikirkan oleh pemilik klub tentang mempertahankan pemain yang bisa membuat Anda mendapatkan uang 60 juta Pounds dan kemudian membiarkan ia pergi secara cuma-cuma dalam waktu 12 bulan, saya tidak tahu. Ini terjadi berkali-kali di Arsenal," keluhnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :