Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Salah Langsung 'Panas'

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  -  Salah Langsung 'Panas'

Salah Langsung Panas


 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Liverpool boleh jadi bakal berharap banyak pada Mohamed Salah musim depan. Performa Salah selama pramusim sejauh ini begitu memuaskan.

Salah jadi pemain top yang didatangkan Liverpool musim panas ini dengan banderol 35,6 juta pound sterling dari AS Roma. Ditambah biaya ini itu, maka Salah sejauh ini jadi pemain termahal sepanjang klub itu.

Kedatangan Salah tentu sesuai dengan keinginan Juergen Klopp selaku manajer demi mempertajam lini serang serta menambah variasi di mana musim lalu Liverpool terlalu bertumpu pada Sadio Mane di sisi sayap.

Dengan adanya Salah maka Liverpool bakal punya tenaga lebih di sisi sayap untuk menopan Roberto Firmino sebagai striker. Sementara, Philippe Coutinho bisa beroperasi dengan bebas dari lini tengah.

Salah pun nyatanya juga tak kesulitan dengan proses adaptasi. Dari empat laga pramusim yang sudah dilaluinya, Salah tampil apik dan menyumbang tiga gol termasuk saat mengalahkan Hertha Berlin 3-0 akhir pekan lalu.

Yang paling bikin Klopp tersenyum adalah Salah sudah membangun chemistry yang bagus dengan Coutinho di mana assist untuk gol Salah berasal dari pemain asal Brasil itu.

"Dia langsung tancap gas. Saya tidak melihat gol itu karena saya sedang berada di ruang ganti tapi saya dengar golnya bagus," ujar gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia dengan cepat beradaptasi. Dia tidak hanya pemain hebat tapi juga seorang pribadi yang hebat, dan itu memudahkannya beradaptasi di sini serta kami bisa menerimanya dengan mudah. Sejak dia datang ke sini, dia tampil apa adanya. Itu bagus untuk kami," tutupnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :