Senin, 31 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Matic merapat ke MU pekan depan

AGEN SABUNG AYAM  - Matic merapat ke MU pekan depan




AGEN SABUNG AYAM - Manchester United dikabarkan akan menuntaskan transfer Nemanja Matic dari Chelsea dengan bandrol 40 juta Pounds pekan depan.

Matic adalah pilar lini tengah The Blues. Ia sempat jadi andalan Jose Mourinho saat The Special One masih membesut The Blues.

Musim lalu, Matic juga diandalkan oleh manajer baru Chelsea, Antonio Conte. Ia pun ikut membawa The Blues jadi juara.

Namun musim ini, banyak kabar yang menyebutkan ia bisa angkat kaki dari Stamford Bridge. Rumor itu beredar kian santer setelah Chelsea berhasil mendatangkan Tiemoue Bakayoko.

Pemain berusia 28 tahun itu sendiri sebelumnya juga sempat dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Kini menurut laporan dari Daily Mail, Matic akan segera merapat ke Old Trafford.

Mereka mengabarkan bahwa Setan Merah bisa menyegel transfer pemain Serbia tersebut kira-kira pekan depan. Sebab Chelsea sudah memberikan lampu hijau untuk melepasnya dengan bandrol yang kabarnya mencapai 40 juta Pounds.

Matic sendiri sebelumnya tidak dibawa serta oleh Conte dalam lawatan pra musim Chelsea ke Tiongkok. Begitu pula saat The Blues bertandang ke Singapura.

Matic gabung dengan Chelsea pada Januari 2014 lalu. Ia dibeli dari Benfica dengan harga mencapai 21 juta Pounds.- AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :