Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Wenger: Arsenal Masih Aktif di Bursa Transfer Kok

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Wenger: Arsenal Masih Aktif di Bursa Transfer Kok


 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Usai merekrut dua pemain baru, Arsenal belum menunjukkan pergerakan di bursa transfer musim panas ini. Tapi Arsene Wenger menegaskan bahwa Arsenal masih aktif.

Arsenal baru melakukan dua pembelian sejauh ini. The Gunners mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon dan memboyong Sead Kolasinac dari Schalke.

Untuk merekrut Lacazette, Arsenal mengeluarkan dana mencapai 52 juta pound yang menjadi rekor transfer klub. Sementara Kolasinac didapatkan secara cuma-cuma.

Setelah menggaet dua pemain tersebut, belum ada lagi tanda-tanda kedatangan rekrutan baru di Arsenal. Rumor yang beredar menyebut Arsenal masih berupaya untuk mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Wenger menegaskan bahwa Arsenal masih memburu pemain baru untuk memperkuat tim. Namun manajer asal Prancis itu juga mengkhawatirkan harga pemain yang gila-gilaan belakangan ini.

"Selanjutnya adalah tetap aktif. Belum banyak yang terjadi," ujar Wenger kepada Arsenal Player seperti dilansir Soccerway.

"Saya percaya sebenarnya ada dua cara untuk meningkatkan tim. Pertama adalah meningkatkan kualitas dari apa yang kami lakukan dalam latihan untuk meningkatkan skuat dan pemain yang kami miliki, dan kedua adalah mendatangkan lebih banyak pemain level top."

"Kesulitan untuk mendatangkan pemain top adalah karena Anda mengeluarkan dana besar untuk pemain yang sangat normal saat ini. Selain itu, semua klub besar juga mengejar pemain yang sama dan itu menyebabkan inflasi besar."

"Mungkin ini akan jadi kali pertama kami (klub) membayar lebih dari 200 juta pound, mungkin lebih dari 300 juta pound untuk Neymar dan sekitar 200 juta pound untuk Mbappe."

"Jadi ada inflasi besar. Tapi kami aktif, kami sedang bekerja keras dan saya pikir kami sudah bekerja dengan baik dengan Kolasinac, Lacazette, dan kami terus bekerja," katanya menegaskan. -  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :