Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - 'Segera Buat Keputusan Masa Depanmu, Neymar!'

 AGEN SABUNG AYAM  -  'Segera Buat Keputusan Masa Depanmu, Neymar!'






AGEN SABUNG AYAM - Masa depan Neymar di Barcelona terus menjadi spekulasi. Pemain asal Brasil itu diminta segera untuk mengambil keputusan.

Neymar terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Klub asal ibukota Prancis itu dikabarkan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk Neymar, dengan mengaktivkan klausul lepas si pemain seharga 222 juta euro.

Neymar sendiri dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan PSG. Kasus perkelahiannya dengan Nelson Semedo disebut-sebut menjadi sinyal kuat pemain 25 tahun bakal pergi dari Camp Nou.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Dia merupakan satu-satunya orang yang harus bicara dan menjelaskan apa yang ingin dilakukan, karena saya tak bisa mengendalikannya," kata Puyol seperti dilansir oleh Marca.

"Dia harus mengambil keputusan. Saya tak bertanggung jawab pada klub, jadi saya tak tahu apakah mereka sudah memutuskan suatu hal."

"Saya tak tahu apakah dia bermimpi untuk hengkang, tapi susah bagi seorang pemain untuk terus bertahan dengan tim yang sama di sepanjang kariernya."

"Sepakbola sudah berubah, tapi masih ada kasus: (Lionel) Messi, (Sergio) Busquets, (Andres) Iniesta. Saya pikir dia mempunyai cinta untuk baju yang dikenakannya, tapi ada faktor lainnya," eks kapten Blaugrana itu menambahkan.- AGEN BOLA TERPERCAYA


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :