Minggu, 30 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - City Hantam Spurs 3-0

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - City Hantam Spurs 3-0

City Hantam Spurs 3-0

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Manchester City menghantam Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 di ajang International Champions Cup 2017. City menang berkat gol-gol John Stones, Raheem Sterling, dan Brahim Diaz.

Melawan Spurs di Nissan Stadium, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2017) pagi WIB, City memakai formasi 3-5-2 dengan memainkan Gabriel Jesus dan Sterling di lini depan. Sementara itu, Spurs memainkan 4-2-3-1 dengan Harry Kane sebagai ujung tombak.

Pada pertandingan ini, Kyle Walker untuk pertama kalinya bertemu Spurs sebagai lawan sejak bergabung dengan City belum lama ini. Walker yang mengisi posisi bek sayap kanan tampil selama 75 menit pada laga ini.

Stones membawa City memimpin 1-0 lewat golnya pada menit kesepuluh. Menyambut bola tendangan bebas Kevin De Bruyne, dia menjatuhkan diri untuk menyundul si kulit bundar ke dalam gawang Spurs. Skor 1-0 untuk keunggulan City ini bertahan hingga jeda.

City baru bisa memperbesar keunggulannya saat pertandingan memasuki menit ke-73 melalui gol Sterling. Sterling lolos dari jebakan offside dan langsung berhadapan dengan kiper Spurs, Michel Vorm, setelah mendapatkan umpan terobosan dari Samir Nasri. Dia kemudian dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang tanpa bisa dihentikan Vorm.

Diaz memantapkan kemenangan City menjadi 3-0 di injury time. Dalam sebuah kemelut di kotak penalti Spurs, gelandang berusia 17 tahun itu mencetak gol dari jarak dekat dengan memanfaatkan sebuah bola rebound.

Setelah ini, City selanjutnya akan berujicoba dengan West Ham United, 4 Agustus mendatang. Sementara itu, Spurs akan menjajal Juventus pada hari berikutnya.

Susunan Pemain
Manchester City: Ederson (Muric 79'); Kompany (Mangala 59'), Stones (Adarabioyo 74'), Otamendi; Walker (Duhaney 75'), De Bruyne (Nasri 59'), Fernandinho (Yaya Toure 60'), David Silva (Foden 59'), Danilo (Sane 74'); Sterling (Diaz 79'), Gabriel Jesus (Aguero 60'). 

Tottenham Hotspur: Lloris (Vorm 46'); Trippier (Walker-Peters 81'), Alderweireld, Vertonghen (Wimmer 70'), Davies; Dier, Dembele (N'Koudou 54'); Eriksen, Alli (Janssen 70'), Winks (Oakley-Boothe 70'); Kane. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :