Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Bayern: Chelsea Sudah Tanya-Tanya soal Renato Sanches

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Bayern: Chelsea Sudah Tanya-Tanya soal Renato Sanches

Bayern: Chelsea Sudah Tanya-Tanya soal Renato Sanches

AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Bayern Munich mengklaim AC Milan bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada Renato Sanches. Chelsea kini juga disebut Bayern ingin mendatangkan Sanches.

Bayern belum lama ini berubah pikiran soal Sanches. Sempat akan menjualnya, Die Roten kini hanya akan melepas gelandang asal Portugal itu dengan status pinjaman.

Belakangan ini, Milan jadi klub yang paling santer dikabarkan ingin mendatangkan Sanches. Namun Rossoneri memberi indikasi mereka sudah mundur dari perburuan Sanches.

Kini Bayern menyebut ada banyak klub yang ingin mendapatkan jasa Sanches. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa manajer Chelsea Antonio Conte juga sudah menanyakan informasi soal pemain berusia 19 tahun itu.

"Paling tidak ada 10 tim yang ingin meminjam Sanches," ujar Rummenigge seperti dilansir Football Italia.

"Setelah pertandingan (antara Inter dan Bayern) di hari Selasa, Conte bertanya kepada kami soal informasi Sanches karena dia tahu Sanches bisa membuat perbedaan di lapangan tengah."

"Sanches ingin bermain reguler, tapi Ancelotti senang dengan performanya melawan Chelsea. Kami akan melakukan evaluasi nanti, tapi jika dia pergi maka hampir pasti akan dipinjamkan. Kami masih mengandalkannya," katanyaAGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :