Jumat, 28 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM - Southgate: Rooney Masih Mungkin Balik ke Timnas Inggris

 AGEN SABUNG AYAM  - Southgate: Rooney Masih Mungkin Balik ke Timnas Inggris

Southgate: Rooney Masih Mungkin Balik ke Timnas Inggris


AGEN SABUNG AYAM ONLINE Kepindahan Wayne Rooney ke Everton disambut gembira pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate. Ini artinya Rooney berpeluang kembali memperkuat timnas.

Rooney memang baru saja menjalani musim yang kurang menyenangkan bersama Manchester United. Tak mendapat tempat di tim inti, Rooney cuma jadi pemanis bangku cadangan dan mencetak delapan gol.

Rooney kemudian kehilangan tempatnya di Timnas Inggris. Meski berstatus kapten, Rooney tak masuk dalam skuat The Three Lions di dua laga internasional kontra Skotlandia serta Prancis.

Maka wajar jika Rooney memilih cabut dari Manchester United musim panas ini dan pulang kampung ke Everton. Di klub itulah Rooney ingin mengembalikan lagi performanya seperti dulu lagi.

Yang lebih penting tentu adalah mendapatkan lagi tempat di skuat Inggris mengingat Piala Dunia digelar tahun depan. Sebagai kapten, Rooney tentu tak ingin melewatkan turnamen besar tersebut.

Bak gayung bersambut, Gareth Southgate selaku pelatih Inggris menyambut positif kepindahan Rooney itu. Pasalnya dia bisa menjadikan Rooney lagi sebagai anggota skuat inti Inggris.

"Hebatnya untuk Rooney adalah dia mungkin akan lebih sering bermain dan simpelnya seperti itu saja," ujar Southgate kepada London Evening Standard.

"Kami hanya punya 70 pemain Inggris di liga, dan jelas kami tidak bisa mencoret siapapun," sambungnya.

"Pertama-tama, jika Anda tampil sangat bagus dan memainkan sepakbola indah di klub Anda, maka dia mungkin saja kembali ke timnas."

"Tapi semuanya harus bermula di klub, performanya di klub, dan kemudian apakah dia pantas dipanggil lagi ke tim nasional. Ini soal kualitas si pemain, kepercayaan dirinya," tutup Southgate.AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :