Sabtu, 29 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Pilih Nomor 33 di Juve, Bernardeschi Merasa Belum Pantas Pakai Nomor 10

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  -  Pilih Nomor 33 di Juve, Bernardeschi Merasa Belum Pantas Pakai Nomor 10


 AGEN SABUNG AYAM ONLINE  - Sempat disebut-sebut bakal memakai nomor punggung 10 di Juventus, Federico Bernardeschi pada akhirnya memilih nomor 33. Apa alasan Bernardeschi?

Bernardeschi jadi rekrutan terbaru Juve di bursa transfer musim panas ini. Pemain depan berusia 23 tahun itu kabarnya ditransfer dengan harga mencapai 40 juta euro.

Tampil oke bersama Fiorentina di musim lalu, Bernardeschi kemudian disebut-sebut bakal memakai nomor punggung 10 di Juve. Nomor tersebut memang tak bertuan sepeninggal Paul Pogba.

Namun pada akhirnya, Bernardeschi memilih untuk mengenakan nomor punggung 33. Menilik deretan legenda yang sebelumnya memakai nomor 10 di Juve --termasuk Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, dan Michel Platini--, Bernardeschi merasa harus membuktikan diri lebih dulu sebelum memakai nomor tersebut.

"Ada banyak respek untuk kaus ini. Saya pikir benar seperti itu, dan saya pikir saya harus membuktikan saya pantas mengenakannya seperti saat saya membuktikannya di Florence," ujar Bernardeschi seperti dilansir Football Italia.

"Jadi tahun ini tepat untuk menunjukkan kepada klub, pelatih, dan teman-teman setim bahwa saya bisa memakainya."

"Saya jelas menyukai nomor 10, dan jika itu memang untuk saya maka saya akan mengambilnya. Meski demikian, benar seperti ini, saya ulang saya harus pantas untuk memakainya," katanya. -  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :