Sabtu, 01 Juli 2017

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Borini Bergabung dengan Milan

 AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Borini Bergabung dengan Milan


AGEN SABUNG AYAM ONLINE -  Fabio Borini sudah mendapatkan klub baru menatap kompetisi mendatang. Pemain asal Italia itu berlabuh ke AC Milan.

Milan mendapatkan Borini dari Sunderland. Dia digaet dengan status pemain pinjaman dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro atau setara Rp 91,8 miliar. Milan mempunyai opsi untuk membelinya saat masa pinjamannya habis.

Borini sudah menyelesaikan tes medisnya, Kamis (29/6/2017) kemarin. Dia pun pulang ke Italia setelah setengah dasawarsa mengadu nasib di Inggris.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang ditunjukkan pada saya. Saya sangat senang bisa berada di sini, tak ada kesempatan atau klub yang lebih baik untuk meneruskan pekerjaan saya, yang sangat menyenangkan," kata Borini seperti dilansir oleh Football Italia.

"Kian saya memikirkan itu, saya pun semakin emosional dan semakin saya sadar apa yang sebenarnya terjadi. Saya tak bisa menunggu," tambah pemain asal 26 tahun itu.

Milan sudah melakukan beberapa perekrutan pemain untuk memperkuat skuat. Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva merupakan beberapa pemain yang sudah berhasil digaet oleh klub asal kota Mode itu -  AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :