Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Aguero Penyerang Terbaik Premier League Pilihan Defoe

AGEN SABUNG AYAM - Aguero Penyerang Terbaik Premier League Pilihan Defoe

Aguero Penyerang Terbaik Premier League Pilihan Defoe

AGEN SABUNG AYAM Penyerang Bournemouth, Jermain Defoe sudah menentukan pilihan mengenai siapa penyerang terbaik di Premier League saat ini. Jawabannya adalah Sergio Aguero.

Aguero dalam beberapa tahun terakhir memang telah dianggap sebagai penyerang terbaik di Premier League lewat torehan gol-golnya untuk Manchester City. Dan dalam enam laga awal Premier League, Aguero sudah mencetak enam gol, meskipun kabar terbaru menyebut dia harus absen karena baru saja mengalami kecelakaan mobil.

Baru-baru ini, ditanya soal siapa yang akan dia pilih antara Romelu Lukaku, Harry Kane, Alvaro Morata dan Aguero sebagai penyerang terbaik di Premier League, mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut memberikan pendapatnya.

"Saya selalu menyukai Kane. Sebelum Tottenham membeli Roberto Soldado, saya ingat pernah mengatakan Kane harusnya berada di tim utama, bahkan bila itu hanya di pertandingan piala," ujarnya.

"Tapi bila saya harus memilih salah satu penyerang itu, saya akan memilih Aguero," sambungnya.

"Dia hanya luar biasa. Liga Champions? Dia akan melakukannya. Turnamen? Dia akan melakukannya," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :