Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kane Diyakini Loyal di Tottenham Meski Miskin Trofi

AGEN SABUNG AYAM  - Kane Diyakini Loyal di Tottenham Meski Miskin Trofi


AGEN SABUNG AYAM Harry Redknapp percaya Harry Kane akan tetap loyal di Tottenham meski mereka mungkin takkan memenangkan satu pun trofi musim ini.

Kane kini menjadi salah satu striker tertajam di Eropa dengan performa apik di bulan September, yang membuatnya mengoleksi tak kurang dari 11 gol untuk klub dan tim nasional.

Hat-trick ke gawang APOEL di Liga Champions tengah pekan ini membantu Spurs menyamai raihan angka Real Madrid di Grup H. Trigolnya itu datang usai sebelumnya berhasil membuat brace ke gawang Everton, Borussia Dortmund, dan West Ham.

Eks bos Spurs, Tim Sherwood, sebelumnya mengatakan Kane mungkin akan hengkang jika Spurs tak segera memenangkan trofi, namun Redknapp tak setuju.

"Saya tidak bisa membayangkan mengapa dia akan pergi, dia akhirnya bakal menjadi kapten. Dia dicintai di sana," tuturnya di Sky Sports News.

"Dia datang dari tim muda, di klub hebat, dengan lapangan latihan yang hebat, dengan stadion yang hebat. Saya ingin melihat dia bertahan untuk waktu yang lama. Dia seperti pemain gaya lama, dan itu artinya anda akan bergabung dengan sebuah tim di usia yang begitu muda dan tak pernah berpikir akan pergi."

"Itulah klub anda. Harry Kane adalah sosok dengan gaya lama dan saya kira dia tahu dia akan baik-baik saja selama bertahan di Tottenham." 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :