Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Palace Diprediksi Akan Hancur Lebur Saat Lawan MU

AGEN SABUNG AYAM - Palace Diprediksi Akan Hancur Lebur Saat Lawan MU

Palace Diprediksi Akan Hancur Lebur Saat Lawan MU

AGEN SABUNG AYAM Eks pemain Arsenal Paul Merson memprediksi Manchester United akan bisa dengan mudah mengalahkan Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Saat ini, MU berada dalam performa terbaiknya. Di bawah asuhan Jose Mourinho mereka tampil trengginas, tajam di depan dan kuat di belakang.

Sejauh ini MU tak pernah tersentuh kekalahan sekalipun. Mereka bersaing dengan Manchester City untuk menguasai puncak klasemen.

Sementara itu performa Palace bertolak belakang dengan Setan Merah. Dari enam pertandingan, The Eagles selalu menuai kekalahan.

Tim tersebut bahkan sudah mendepak manajer mereka yakni Frank de Boer dan menggantikannya dengan Roy Hodgson. Menurut Merson, dengan situasi yang ada saat ini Palace sama sekali tak akan bisa menandingi keperkasaan MU. Ia pun memprediksi Setan Merah akan bisa menang telak dengan skor 4-0.

"Crystal Palace memiliki beberapa peluang bagus melawan Man City tapi mereka tidak bisa mencetak gol. Saya prihatin dengan Palace di laga yang satu ini," ujar Merson pada Sky Sports.

 "Ada jeda internasional sebentar lagi dan saya pikir United akan bermain dengan kejam. Saya tidak bisa melihat apapun kecuali United menang di sini dan itu akan jadi laga yang nyaman bagi Jose Mourinho dan timnya," tegasnya.

"Sulit untuk melihat dari mana Palace pergi dari sini jika mereka mengalami kekalahan besar lainnya di Old Trafford. Setelah jeda internasional situasinya tidak akan lebih mudah saat mereka bermain melawan Chelsea. Dan jika tim di sekitar mereka mengambil beberapa poin, itu akan semakin memburuk dan buruk bagi Roy Hodgson," cetusnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :