Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Penampilan Cerdas dari Juventus

AGEN SABUNG AYAM  - Penampilan Cerdas dari Juventus


AGEN SABUNG AYAM Juventus mendapatkan perlawanan sengit dari Olympiakos di matchday 2 Liga Champions. Juve akhirnya keluar sebagai pemenang karena bermain cerdas dan sabar.

Begitulah penilaian dari pelatih Juve, Massimiliano Allegri, seusai timnya menang 2-0 atas Olympiakos di Allianz Stadium, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. 

Meski mendapatkan cukup banyak peluang bagus di babak pertama, Juve tak kunjung mencetak gol. Alhasil, hingga turun minum, skor 0-0 masih bertahan.

Juve baru bisa menjebol gawang Olympiakos melalui Gonzalo Higuain pada menit ke-69. Bianconeri kemudian memperbesar keunggulannya lewat gol Mario Mandzukic pada menit ke-80.

"Malam ini Juventus menampilkan permainan cerdas dengan kesabaran," ucap Allegri kepada Mediaset Premium.

"Olympiakos baru saja berganti pelatih dan bermain sangat baik dalam bertahan. Mereka menutup ruang dan kami tak mengalirkan bola denagn cukup cepat. Namun, setelah mereka mulai kelelahan dan sedikit mengendur, kami bisa memecahkan kebuntuan," katanya.

Ini adalah kemenangan pertama Juve di fase grup Liga Champions musim ini setelah mereka dilibas Barcelona 0-3 di laga sebelumnya. Juve kini menempati peringkat ketiga di klasemen Grup D dengan tiga poin, di bawah Barca (6) dan Sporting Lisbon (3). 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :