Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Sebelum Ibrahimovic Pulih, Lukaku Tak Akan Diistirahatkan

AGEN SABUNG AYAM  - Sebelum Ibrahimovic Pulih, Lukaku Tak Akan Diistirahatkan


AGEN SABUNG AYAM Jose Mourinho belum punya rencana untuk mengistirahatkan Romelu Lukaku. Mourinho tak bisa melakukan rotasi sampai Zlatan Ibrahimovic kembali main lagi.

Sejak direkrut dari Everton di bursa transfer musim panas lalu, Lukaku menjadi andalan Manchester United di lini depan. Sampai saat ini, dia sudah dimainkan sembilan kali di semua kompetisi.

Dari sembilan kali penampilan itu, Lukaku selalu main penuh selama 90 menit. Striker internasional Belgia itu belum pernah diganti selama tampil di Piala Super Eropa, Premier League, dan Liga Champions.

Meski demikian, Mourinho belum akan mengistirahatkan Lukaku dalam waktu dekat. Sebelum Ibrahimovic pulih dari cedera, Lukaku akan terus dimainkan. Ibrahimovic diperkirakan akan comeback pada Januari mendatang.

"Tanpa Zlatan, kami tidak bisa merotasi striker, khususnya karena Marcus Rashford juga bermain di posisi lain," Mourinho mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

"Jadi sampai Zlatan kembali, kami tidak bisa berpikir soal memberi istirahat yang sama untuk pemain nomor sembilan kami seperti yang kami berikan ke pemain di posisi lain."

Lukaku langsung menunjukkan performa impresif dengan mengemas 10 gol, termasuk dua gol ke gawang CSKA Moskow di Liga Champions tengah pekan lalu. Meski demikian, Mourinho enggan terlalu membesar-besarkan pencapaian Lukaku sejauh ini.

"Saya tidak ingin bicara soal kemajuannya. Jika saya melakukannya, akan terlihat seperti kami melakukan sesuatu yang luar biasa dalam tiga bulan seolah-olah kariernya tidak panjang," Mourinho melanjutkan.

"Saya pikir itu tidak adil. Ini hanyalah evolusi global. Saya pikir setiap langkah dalam kariernya dia mendapatkannya, dia meraihnya dengan kedua tangannya."

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :