Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Laga Pembuktian Roma

AGEN SABUNG AYAM  - Laga Pembuktian Roma


AGEN SABUNG AYAM AS Roma akan menghadapi AC Milan di Serie A akhir pekan ini. Laga ini akan jadi ajang bagi Roma untuk membuktikan bahwa mereka patut diperhitungkan di papan atas.

Kehilangan beberapa pemain kunci serta Luciano Spalletti pada musim panas lalu membuat Roma tak banyak dijagokan di Serie A musim ini. Giallorossi dinilai akan kalah bersaing dengan Juventus, Napoli, serta duo Milan.

Sejauh ini, Roma masih melaju cukup apik. Tim arahan Eusebio Di Francesco itu menempati peringkat lima dengan 12 poin dari lima pertandingan dan masih punya satu laga tunda.

Di giornata 7, Minggu (1/10/2017) malam WIB, Roma akan tandang ke San Siro untuk menghadapi Milan. Setelah tiga laga terakhir hanya menghadapi tim-tim papan bawah, Roma akan mendapat ujian berbeda kala melawan Rossoneri.

Menurut penyerang Roma Stephan El Shaarawy, pertandingan melawan Milan merupakan kesempatan bagi timnya untuk membuktikan diri. Kemenangan atas Milan disebut El Shaarawy akan jadi sinyal penting yang dikirimkan Roma.

"Ini adalah pertandingan penting karena kami harus mengirimkan pesan kepada peserta liga dan diri kami sendiri," El Shaarawy mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kami berkembang sebagai tim dan memastikan tim-tim di atas kami tahu bahwa kami juga akan bertarung di papan atas. Kami ingin membuktikan bahwa kami siap bersaing di papan atas."

"Klub membuat keputusan dan memilih merevolusi skuat. Saya pikir mereka sudah mendatangkan beberapa pemain berkualitas top. Kami akan menghadapi tim yang sangat berat yang ingin bangkit. Kami harus menampilkan yang terbaik untuk mengalahkan mereka," katanya menambahkan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :