Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Lukaku yang Terus Rajin Jebol Gawang Lawan MU

AGEN SABUNG AYAM  - Lukaku yang Terus Rajin Jebol Gawang Lawan MU


AGEN SABUNG AYAM Romelu Lukaku terus rajin menjebol gawang lawan Manchester United. Dia memuaskan manajer Setan Merah, Jose Mourinho, dengan selalu membukukan gol-gol penting.

Lukaku tampil oke saat MU mengalahkan CSKA Moskow 4-1 dalam lanjutan Liga Champions. Di pertandingan yang berlangsung di VEB Arena, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB, Lukaku mencetak sepasang gol.

Dengan torehan itu, Lukaku dicatat oleh Opta sudah mencetak sebanyak 10 gol dalam sembilan penampilan bersama MU di semua ajang pada awal musim 2017/2018.

Produktivitas Lukaku itu mendapat sanjungan dari Mourinho. Dengan dukungan dari para pemain The Red Devils, membobol gawang lawan disebut menjadi lebih mudah untuk pemain 24 tahun itu.
"Dia mempunyai rekor yang luar biasa. Kami tahu dia merupakan pemain yang sangat hebat, yang bisa mencetak banyak gol dan bermain di tim yang dipenuhi dengan pemain yang berkualitas, akan lebih mudah melakukannya," kata Mourinho di situs UEFA.

"Tapi, saya harus mengakui bahwa dia mencetak gol yang sangat penting pada hampir setiap pertandingan," kata manajer asal Portugal itu lagi.

Kendati sudah sangat tajam, Lukaku tak berpuas diri. Dia bilang masih akan banyak belajar untuk bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya masih terus mencoba untuk meningkatkan penampilan, untuk belajar dari kesalahan yang saya buat musim lalu dan menjadi pemain yang lebih baik," kata Lukaku.

"Saya sudah mempersiapkan diri dengan baik pada musim ini, tapi masih ada yang bisa dilakukan untuk menjadi lebih baik lagi. Saya hanya ingin memenangi trofi. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik bersama rekan-rekan setim saya," pemain asal Belgia itu menambahkan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :