Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Zidane Tak Mau Barcelona Pergi dari La Liga

AGEN SABUNG AYAM  - Zidane Tak Mau Barcelona Pergi dari La Liga


AGEN SABUNG AYAM Jika Catalunya lepas dari Spanyol, Barcelona tak diperkenankan main di La Liga. Situasi tersebut tidak diinginkan oleh Zinedine Zidane.

Minggu (1/10/2017) besok warga Catalunya akan melakukan referendum. Mereka bakal memilih apakah terus bergabung dengan Spanyol atau memisahkan diri memilih merdeka.

Jika akhirnya Catalunya benar-benar memisahkan diri dari Spanyol, Barcelona dan klub-klub asal Catalunya lain, sudah diperingatkan tidak akan bisa bermain di La Liga. Sebuah kondisi yang tidak terbayangkan oleh banyak pihak lantaran The Catalans adalah klub terkuat dan tersukses di Spanyol selain Real Madrid.

Ketiadaan Barcelona di La Liga disebut-sebut akan merugikan kedua pihak. Kompetisi menjadi tidak seru karena El Real akan menjadi penguasa tunggal, dan di sisi lain Barca akan dipusingkan karena tidak jelas di mana akan berkompetisi.

Saat ditanya wartawan soal hal tersebut, Zidane beberapa waktu lalu berharap kondisi tersebut tak sampai terjadi.

"Itu perdebatan yang rumit (soal Catalunya). Apa yang saya lihat dan saya harapkan adalah itu tidak terjadi: kompetisi liga tanpa Barcelona. Saya tidak menginginkan itu," cetus Zidane dikutip dari Guardian.

Pemerintah Spanyol tegas melarang referendum tersebut dan mengategorikannya sebagai tindakan inkonstitusional. Pemerintah Spanyol juga sudah memerintahkan kepolisian melarang digelarnya referendum.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :