Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Guardiola Cibir Taktik Mourinho di Manchester United

AGEN SABUNG AYAM  - Guardiola Cibir Taktik Mourinho di Manchester United


AGEN SABUNG AYAM Manchester United adalah tim yang hanya mengandalkan bola-bola panjang, menurut manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Jose Mourinho memiliki reputasi sebagai pelatih jempolan di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Tim yang ia tangani selalu sulit dikalahkan. Beragam sukses pun sudah berhasil ia raih di Porto, Real Madrid, Inter Milan, dan Chelsea.

Tak semua orang menyukai gaya permainannya, namun pria Portugal terbukti selalu berhasil menghasilkan poin kemenangan dan juga trofi juara.

United kini ada di posisi runner-up Premier League, dengan poin sama seperti City. Namun Guardiola mengatakan hal tersebut terjadi karena MU menerapkan gaya main yang mirip dengan taktik tradisional Inggris, alih-alih gaya modern seperti The Cityzens.

"Gaya main yang lebih langsung terbukti tak membuat Inggris kesulitan. Anda lihat saja di tim nasional, Stones, Walker, Alli, Henderson, Lallana, mereka adalah pemain yang benar-benar ingin bermain," tutur Guardiola menurut Premier League Show.

"Saya lihat Chelsea, saya lihat Tottenham - mereka semua ingin keluar bermain, namun di Manchester United, anda lihat mereka hanya mengincar bola kedua."

Ketika didesak untuk mengkonfirmasi apakah ia bermaksud mengkritik taktik yang diterapkan oleh tim rival sekota City, Guardiola mengatakan: "Saya sangat menghormati tetangga kami."

City akan bermain melawan Chelsea di Stamford Bridge di laga lanjutan Premier League pekan ini.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :