Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Nainggolan Diklaim Akan Sukses Besar Jika Pindah Ke MU

AGEN SABUNG AYAM - Nainggolan Diklaim Akan Sukses Besar Jika Pindah Ke MU

Nainggolan Diklaim Akan Sukses Besar Jika Pindah Ke MU

AGEN SABUNG AYAM Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan dipercaya bisa meraih kesuksesan jika pindah ke Manchester United menurut pandangan Shaka Hislop.

Nama Nainggolan sendiri cukup sering dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang berdarah Indonesia itu bahkan sempat dikabarkan akan merapat ke Old Trafford pada musim panas kemarin.

Namun kenyataan yang terjadi adalah transfer itu tidak pernah terwujud. Bahkan sang pemain menandatangani kontrak baru di Olimpico untuk durasi yang cukup panjang.

Radja Nainggolan menandatangani kontrak disaksikan Monchi

Namun di mata Hislop, Nainggolan masih berpotensi untuk mengenakan seragam MU di masa depan. "Kita semua tahu dia selalu terseret gosip transfer dan itu adalah tanda betapa bagusnya dia," ujar Hislop kepada ESPN FC.

"Saya cukup terkejut belum ada klub top Eropa yang mengejarnya. Dia memang bahagia di Roma, namun di waktu yang sama Manchester United memiliki uang untuk dihabiskan dan mereka membutuhkan gelandang seperti dia."

"Nainggolan akan menjadi tambahan yang bagus di semua klub top Eropa. Jika saya harus memilihnya untuk bermain di satu klub yang spesifik, saya rasa ia akan meraih sukses besar di Manchester United." tandas mantan kiper West Ham tersebut - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :