Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Starting Line-up Bayern Dipertanyakan, Ini Respons Ancelotti

AGEN SABUNG AYAM  - Starting Line-up Bayern Dipertanyakan, Ini Respons Ancelotti


AGEN SABUNG AYAM Carlo Ancelotti malah mencadangkan beberapa pemain kunci Bayern Munich saat dihempaskan Paris St. Germain 0-3. Ancelotti punya alasan dalam pemilihan timnya.

Pemain-pemain berpengalaman semacam Arjen Robben, Franck Ribery, dan Mats Hummels duduk di bangku cadangan ketika Bayern remuk di Paris. Bertandang ke Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB, Die Roten kewalahan menghadapi lini serang PSG yang dihuni Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

Dani Alves membobol gawang Bayern saat laga belum genap berjalan dua menit. Cavani menggandakan keunggulan PSG guna menandai babak pertama dengan skor 2-0. Setelah turun minum, Neymar menciptakan gol ketiga Les Parisiens.

Robben baru masuk menggantikan Thomas Mueller di menit 69. Namun, saat itu Bayern sudah tertinggal tiga gol dan kehadiran winger veteran Belanda itu tidak banyak mengubah pertandingan. 

"Saya berpikir keras untuk mencoba menempatkan line-up terbaik," ungkap Ancelotti kepada Sky, yang dilansir ESPNFC. "Saya akan mendapat kritik tapi untuk hal ini, tidak masalah."

"Saya masih yakin bahwa itu adalah line-up yang bagus tapi situasi pertandingan tidak memihak kami."

Ancelotti menegaskan tak ada masalah dengan Ribery. Winger veteran Prancis itu sama sekali tidak dilibatkan di pertandingan ini.

"Saya punya relasi yang sama dengan semua pemain yang ada di bangku cadangan. Saya tidak punya masalah dengan dia -- setiap pemain tahu bahwa terkadang mereka harus berada di bangku cadangan," imbuh Ancelotti. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :