Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Roma Menyulitkan Diri Sendiri

AGEN SABUNG AYAM  - Roma Menyulitkan Diri Sendiri


AGEN SABUNG AYAM Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco mengakui timnya sudah menyulitkan diri sendiri saat menghadapi Qarabag di Liga Champions. Tapi, Di Francesco menganggapnya sebagai bagian dari proses kemajuan.

Roma sempat terlihat akan menang mudah di Olympic Stadium, Baku, Rabu (27/9/2017). Giallorossi unggul 2-0 dalam waktu 15 menit melalui gol-gol Kostas Manolas dan Edin Dzeko.

Akan tetapi, Qarabag kemudian menipiskan ketertinggalannya melalui gol Pedro Henrique pada menit ke-28. Tim tuan rumah yang makin bersemangat terus berusaha menyamakan skor.

Qarabag nyaris mencetak gol kedua di menit-menit akhir, tapi sundulan Dino Ndlovu melenceng tipis. Hingga laga tuntas, skor 2-1 untuk kemenangan Roma tak berubah.

"Anda tak mungkin menyesal setelah menang. Kami tentunya bisa tampil lebih baik setelah unggul 2-0, tapi jangan lupa Roma sudah lama tidak menang di Liga Champions dan sulit untuk main di atmosfer seperti ini," ujar Di Francesco kepada Mediaset Premium.

"Setiap kali Qarabag mendapatkan bola dan menyerang, rasanya mereka seperti punya peluang sekali seumur hidup. Kami bisa saja mengontrol bola dengan lebih baik dan mengambil risiko besar di menit-menit akhir, tapi jika Qarabag lolos ke Liga Champions, itu berarti mereka punya kualitas dan karakter," imbuhnya.

"Sayangnya, kami menyulitkan diri sendiri. Ini adalah sebuah proses kemajuan. Musim lalu Roma tersisih di play-off, sekarang kami di fase grup," tutur Di Francesco.

"Kami bisa saja menang dengan cara yang berbeda, tapi kami menang dan itulah hal paling penting sekarang. Kami melangkah maju dan belajar dari elemen-elemen positif dan negatifnya. Jangan lupa kami punya empat poin dari dua pertandingan," katanya.

Roma kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup C dengan empat poin. Mereka ada di bawah Chelsea yang memiliki enam poin.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :