Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Sebuah Pelajaran Berharga untuk Milan

AGEN SABUNG AYAM  - Sebuah Pelajaran Berharga untuk Milan


AGEN SABUNG AYAM Vincenzo Montella memuji semangat AC Milan usai menang dramatis atas Rijeka. Tapi Montella juga menyadari masih ada pekerjaan rumah yang harus dibereskan.

Menjamu Rijeka dalam lanjutan penyisihan grup Liga Europa di San Siro, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB, Milan memetik kemenangan dengan skor 3-2 secara dramatis.

Milan sempat tampil menjanjikan usai unggul 2-0. Tapi Milan kemudian justru tampil buruk di 10 menit akhir pertandingan sehingga Rijeka bisa mencetak dua gol balasan lewat kaki Badou Acosty dan penalti Josip Elez di penghujung waktu normal.

Kemenangan Milan baru ditentukan di masa injury time. Patrik Cutrone mencetak gol untuk memastikan tiga poin bagi Milan.

"Kami harus berkembang dalam hal menangani pertandingan. Ini adalah pembelajaran berharga dan kami membawa pulang ilmu bahwa Anda harus mengendalikan pertandingan di menit ke-70," Montella berkata kepada Sky Sport Italia.

"Saya ingin menggarisbawahi semangat tim, meski tanpa energi tersisa, mampu meraih kemenangan. Ini adalah hasil yang luar biasa, mungkin tidak terlalu dalam hal skornya, tapi ini adalah sebuah langkah maju untuk tim."

"Ada sisi negatif dan positif dari setiap pertandingan. Kami ingin berkembang agar bisa bertahan selama 95 menit, itu belum terjadi, jadi saya di sini untuk bekerja dan meningkatkan tim. Kami pulang dengan pengalaman dan semangat lebih daripada jika kami menang mudah."

"Saya melihat gelasnya setengah isi, karena kami mendapat pelajaran berharga dan, yang pasti, kami menang," Montella mengatakan.

Kemenangan ini memantapkan posisi Milan di puncak klasemen Grup D dengan enam poin dari dua pertandingan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :