Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Jack Wilshere Idamkan Kontrak Anyar di Arsenal

AGEN SABUNG AYAM  - Jack Wilshere Idamkan Kontrak Anyar di Arsenal


AGEN SABUNG AYAM Jack Wilshere percaya ia sudah kembali ke bentuk terbaiknya dan berniat untuk mendapatkan kontrak baru bersama Arsenal.

Usai karirnya yang menjanjikan sering diganggu cedera, pemain 25 tahun harus kembali membuktikan potensi dan kemampuannya di musim kompetisi kali ini.

Ia harus menghadapi tantangan tersebut dalam kondisi kontraknya sekarang hanya tersisa kurang dari setahun, dan juga menghadapi kemungkinan dilepas oleh Gunners di tahun 2018 mendatang.

Wilshere sendiri bertekad untuk mencegah itu terjadi dan ia siap melakukannya dengan terus menunjukkan performa maksimal di atas lapangan.

"Anda selalu bermain demi masa depan, namun saya bahagia bisa kembali, merasa menjadi bagian dari skuat lagi. Saya fit dan saya kembali ke bentuk terbaik dan ketika waktunya tiba untuk duduk dan bicara nanti, kita akan lihat apa yang terjadi," jelas Wilshere di Goal International.

"Apakah saya bisa membayangkan diri saya bertahan? Tentu saja. Saya mencintai klub ini. Mereka sudah amat baik pada saya dalam beberapa tahun belakangan, saya punya hubungan yang baik dengan sang bos."

"Arsene Wenger sudah memainkan saya sejak usia 17. Dia percaya pada saya sejak saat itu. Kami punya kesepahaman dan tentu saja saya ingin terus bertahan."

Wilshere menghabiskan musim 16/17 sebagai pemain pinjaman di Bournemouth, namun mengalami cedera kaki menjelang musim berakhir. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :