Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kreativitas City yang Membahayakan Chelsea

AGEN SABUNG AYAM  - Kreativitas City yang Membahayakan Chelsea


AGEN SABUNG AYAM Manchester City dinilai sudah sepantasnya memulai musim dengan impresif. City punya pemain-pemain kreatif yang amat mampu mengancam tim lain, termasuk Chelsea.

City akan bertandang ke Chelsea di lanjutan Premier League, Sabtu (30/9/2017) malam WIB. Ini jadi sebuah laga krusial bagi keduanya dalam perjalanan mereka mengejar gelar juara musim ini.

City sedang dalam start tak terkalahkan, memenangi lima dari enam pertandingannya. Anak-anak Manchester ini sementara memimpin klasemen dengan nilai 16, unggul selisih gol dari Manchester United dan memimpin tiga poin dari Chelsea di tempat ketiga.

Sejauh ini City memang sudah menunjukkan diri sebagai kandidat juara dengan performanya yang impresif. Tak cuma belum terkalahkan, skuat arahan Pep Guardiola itu jadi tim paling produktif di liga dengan 21 gol dan baru kebobolan dua kali alias yang paling sedikit bersama Manchester United.

Chelsea, sekalipun startnya tak sebaik City, juga tak bisa dibilang buruk. Setelah kalah dari Burnley di pekan pertama, The Blues memenangi empat dari lima pertandingan berikutnya dan sisanya berimbang. Chelsea mencetak 12 gol sejauh ini dan kebobolan lima kali.

Tapi jika membandingkan keduanya, eks bek Chelsea Graeme Le Saux cenderung mengunggulkan City di laga akhir pekan ini. Musim ini Guardiola dinilainya sudah membuat pemain-pemain kreatif di tim bekerja lebih optimal.

Beberapa sosok kuncinya adalah Kevin de Bruyne, David Silva, dan Sergio Aguero. Tapi di luar itu, dukungan nama-nama lain semacam Leroy Sane, Raheem Sterling, atau Bernardo Silva membuat City amat susah ditebak dan dibendung.

Terkait kreasi peluang, City tercatat sejauh ini sudah bikin 87 peluang di liga sebagaimana dicatat Squawka. Mereka hanya kalah dari Liverpool yang mencatatkan 89 peluang, sementara Chelsea ada di urutan enam dengan 67 peluang.

"Saya rasa ketika Anda melihat ke kreativitas City, saya rasa Anda bisa menyebut mungkin lima pemain yang perlu diwaspadai. Karena kalau Anda membungkam satu dari mereka, Anda masih harus memerhatikan empat yang lainnya," ungkap Le Saux dikutip Soccerway.

"Kevin De Bruyne bagi saya adalah talenta yang luar biasa, seorang pemain kelas dunia. Dia bermain dengan anggun dan cerdas, dia paham kapan harus menggiring, mengumpan, apa yang ada di belakangnya, apa yang ada di sampingnya, dia menghubungkan permainan dengan sangat baik."

"Dia dan David Silva benar-benar punya hubungan yang sangat bagus. Saya rasa ketika Anda melihat ke satu pemain khusus selain dirinya, itu adalah Aguero," sambungnya.

"Saya rasa kemampuan mencetak golnya itu cukup luar biasa dan dia adalah pemain yang berkembang di bawah tekanan. Dia berkembang saat menghadapi situasi-situasi sulit dan membuatnya terlihat mudah. Dan dia tajam."

"Dan ketika Anda punya seseorang seperti itu di tim Anda dan di sekitar pemain-pemain yang Anda, saya berpikir bahwa mereka adalah orang-orang yang membuat Anda merasa bahwa Anda bisa meraih apapun, karena mereka begitu bagus," imbuh pemain era awal 1990-an ini.

Aguero sendiri kemungkinan besar absen menyusul kecelakaan yang dialaminya di Belanda. Tapi City masih punya Gabriel Jesus yang bisa dimainkan. Jesus sejauh ini sudah bikin empat gol dari lima pertandingan. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :