Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Vialli: Dybala Seperti Messi

AGEN SABUNG AYAM - Vialli: Dybala Seperti Messi

Vialli: Dybala Seperti Messi

AGEN SABUNG AYAM Eks penyerang Juventus Gianluca Vialli menyebut Paulo Dybala memiliki kemiripan dengan superstar Barcelona saat ini, Lionel Messi.

Dybala sudah dibanding-bandingkan dengan Messi sejak ia masih bermain di Palermo. Ada sejumlah hal yang membuatnya disamakan dengan La Pulga.

Dari gaya main, sama-sama kidal, postur tubuh yang tak beda jauh, hingga karena keduanya sama-sama berasal dari Argentina. Namun Valli kemudian membeberkan satu hal yang dianggapnya benar-benar membuat Dyabala mirip Messi.

"Ketika menghadapi gawang lawan, Dybala seperti Messi: ia selalu membuat keputusan yang tepat, dalam hal melihat hal-hal sebelum orang lain, membacanya dan menjadi penentu," terang Vialli pada La Stampa.

"Saya percaya lebih dalam berlatih daripada bakat karena Anda membutuhkan fisik dan kepala yang tepat, ditambah bagaimana Anda berlatih dan berapa banyak yang Anda lakukan penting. Setelah itu, ada pemain yang tersentuh nasib," sambungnya.

Dybala sendiri sejauh musim ini berjalan telah bermain sebanyak sembilan kali di semua ajang kompetisi bagi Juve. Ia juga sudah mengoleksi 12 gol.

Sementara itu, Vialli juga memberikan sedikit komentar kepada rekan setim Dybala, Mario Mandzukic. Ia menyebut striker asal Kroasia tersebut sangat pas menjadi striker utama Si Nyonya Tua.

"Mandzukic? Satu-satunya masalah adalah bahwa ia tidak begitu stylish, tapi ia memiliki segalanya untuk menjadi No 9 untuk tim besar," serunya.

Pemain berusia 31 tahun tersebut pada musim ini sudah bermain sebanyak delapan kali bagi Juve. Ia menyumbangkan dua gol dan dua assist. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :