Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Perpaduan Pemain Senior dan Pemain Muda Arsenal Puaskan Wenger

AGEN SABUNG AYAM  - Perpaduan Pemain Senior dan Pemain Muda Arsenal Puaskan Wenger


AGEN SABUNG AYAM Kolaborasi pemain senior dan muda membawa Arsenal mengalahkan BATE Borisov 4-2 di matchday 2 Liga Europa. Manajer Arsene Wenger senang dengan performa itu.

Wenger menurunkan sejumlah pemain muda saat menghadapi BATE di Liga Europa, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB. Hal itu dilakukan untuk mengatasi jadwal padat The Gunners.

Tidak ada nama Alexis Sanchez, Mesut Oezil dan Alexandre Lacazette. Sebaliknya pemain macam Reiss Nelson, Joseph Willock dan Ashley Maitland mendapat kesempatan sejak menit awal.

Bersama Theo Walcott, Oliver Giroud dan Jack Wilshere, performa impresif terlihat dari Arsenal. Mereka pun menang 4-2 berkat dua gol Theo Walcott dan Rob Holding serta Oliver Giroud.

Kemenangan yang dihasilkan dari permainan para pemain senior dan muda itu membuat Wenger puas. Terlebih, BATE cukup merepotkan yang terbukti bisa mencetak dua gol lewat Mirko Ivanic dan Mikhail Gordeychuk.

"Secara keseluruhan, kami punya tim dengan pemain berpengalaman dan pemain muda. Perpaduannya bagus serta bisa memainkan sepakbola seperti yang saya ingin mereka mainkan," wenger mengatakan dikutip Mirror.

"Saya meminta pemain berpengalaman memimpin dengan memberi contoh. Para pemain ini berlatih bersama setiap hari dan tahu bagaimana kami ingin bermain."

"Ini langkah yang bagus. Kami mempertahankan penampilan selama 65 menit dan 20 menit terakhir menjadi lebih sulit. BATE memiliki kemampuan teknis yang baik dan kami membutuhkan penampilan yang bagus agar mengalahkan mereka malam ini," Wenger menjelaskan.

Arsenal untuk sementara memimpin Grup H dengan poin enam dari dua laga, disusul Crvena Svezda (4), BATE (1) dan Cologne dengan nirpoin. Selanjutnya Arsenal menghadapi Crvena Zvezda di matchday ketiga. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :