Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kehilangan Mendy, City Akan Bermain dengan Cara Berbeda

AGEN SABUNG AYAM  - Kehilangan Mendy, City Akan Bermain dengan Cara Berbeda


AGEN SABUNG AYAM Benjamin Mendy bakal absen panjang menyusul cedera ligamen lututnya. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya akan bermain sedikit berbeda.

Mendy cedera saat menghadapi Crystal Palace pekan lalu. Setelah diperiksa, Anterior Cruciate Ligament (ACL) lutut kanannya ternyata robek.

Mendy sudah bermain di lima pertandingan dan mencatat satu assist. Guardiola menilai bek yang didatangkan dari AS Monaco itu sosok tak tergantikan sehingga kehilangannya akan mengubah sedikit permainan City.

"Dengan cara dia bermain, beberapa kali dia naik dan turun, tidak ada penggantinya, kami harus bermain dengan cara yang berbeda," Guardiola mengungkapkan seperti dilansir Sky Sports.

"Setiap pemain memiliki kualitasnya sendiri, tapi tidak ada penggantinya di dunia untuk tenaga yang dimiliki Mendy di atas lapangan."

"Kami punya kualitas dalam diri pemain lain, jadi kami harus menemukan keseimbangan yang tepat," ia menambahkan.

Selanjutnya City menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam pekan ketujuh Premier League, Sabtu (30/9/2017). The Blues menjadi ujian sempurna bagi The Citizen yang bermain tanpa Mendy.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :