Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Higuain Membangun Kembali Kepercayaan Dirinya

AGEN SABUNG AYAM  - Higuain Membangun Kembali Kepercayaan Dirinya


AGEN SABUNG AYAM Gonzalo Higuain belakangan ditepikan Juventus karena dinilai tak tampil optimal. Tapi saat itu pula penyerang Argentina itu membangun kembali kepercayaan diri.

Higuain sudah dua pertandingan terakhir tak turun sebagai starter. Performanya dinilai sedang tak optimal, setelah hanya bikin dua gol di enam pertandingan pertama.

Namun pemain 29 tahun itu dinilai sudah merespons dengan amat baik. Saat diberikan kesempatan masuk sebagai pengganti di dua pertandingan terakhir, yakni melawan Torino dan Olympiakos, Higuain memberi kontribusi.

Di laga melawan Torino akhir pekan kemarin, dia menyumbangkan satu assist. Sumbangsihnya meningkat saat masuk di 30 menit terakhir melawan Olympiakos, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Higuain mencetak gol yang membuka keunggulan Juventus, hingga akhirnya menang 2-0 lewat gol lain Mario Mandzukic.

Hal ini diharapkan jadi momentum bagus untuk Higuain, hingga siap kembali tampil sebagai starter dengan kepercayaan diri tinggi dan mentalitas yang tepat.

"Saya harap ini membantu untuk Higuain, tapi sejujurnya kami semua tak terlalu khawatir. Dia sudah selalu bikin gol-gol dan mungkin merasa sedikit frustrasi karena sempat tak mencetak gol, tapi dia muncul dengan semangat yang tepat malam ini," ujar bek Juventus Andrea Barzagli kepada Mediaset Premium.

"Menurut saya, Higuain layak mendapatkan kredit untuk cara dia tampil sebagai pemain pengganti. Itu tidaklah mudah, karena seorang pemain sepertinya yang terbiasa memulai setiap pertandingan, dia ditepikan di dua laga beruntun."

"Tapi dia punya sikap yang fantastis. Dia tahu bahwa dia punya lingkungan yang tepat di sekitarnya dan bisa relaks," imbuhnya seperti dikutip Football Italia. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :