Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Conte: Gairah Hazard Cetak Gol Tak Sebesar Messi dan Ronaldo

AGEN SABUNG AYAM  - Conte: Gairah Hazard Cetak Gol Tak Sebesar Messi dan Ronaldo


AGEN SABUNG AYAM Antonio Conte berpikir bahwa Eden Hazard sebenarnya punya kemampuan untuk mencetak gol sebanyak Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, namun ia mengatakan pemainnya itu tidak punya hasrat yang sama untuk mengejar hat-trick.

Hazard menunjukkan penampilan memikat ketika Chelsea menang 2-1 atas Atletico Madrid di laga tandang. Performa pemain 26 tahun membantu timnya menjadi klub Inggris pertama yang mampu menang di kandang Atletico dalam laga Liga Champions pekan ini.

Chelsea akan menghadapi Manchester City akhir minggu ini dan Conte mengatakan sang winger sudah siap turun sebagai starter di dua pertandingan beruntun, untuk kali pertama sejak cedera musim lalu.

Ia kemudian membandingkan bintangnya dengan dua sosok pemain terbaik dunia saat ini, Messi dan Ronaldo.

"Ya, tapi Eden, di tiap pertandingan, dia selalu menemukan cara untuk menjadi sosok yang penting. Baik dengan mencetak gol atau memberi assist. Saya suka ini. Saya selalu bertanya padanya, meminta dia melakukan ini," tutur Conte menurut Goal International.

"Jika Tuhan memberi anda talenta, anda harus menggunakannya. Tugas saya adalah mencoba dan mendorong dia untuk terus melakukan hal-hal penting di tiap momen, tiap pertandingan. Rekan-rekannya juga menantikan itu. Tapi saya rasa dia harus meningkatkan hasratnya dalam mencetak gol."

"Saya pikir Eden akan bahagia jika sudah mencetak satu gol. Ketika ada peluang lagi, dia akan memilih memberikan assist alih-alih membuat dua gol. Ronaldo, dia akan ingin mencetak dua, tiga gol, sama seperti Messi. Namun saya rasa memberikan assist juga sama pentingnya."

"Musim ini amat penting bagi Eden, terutama setelah dia mengalami cedera. Sekarang dia fit dan tampil bagus. Dia harus menunjukkan musim ini bahwa dia memang layak disebut yang terbaik. Dia harus melakukannya di Liga Champions, tidak hanya di Piala FA dan Premier League. Di setiap pertandingan." 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :