Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - PSG Libas Bayern, Mbappe: Ceritanya Baru Saja Dimulai

AGEN SABUNG AYAM  - PSG Libas Bayern, Mbappe: Ceritanya Baru Saja Dimulai


AGEN SABUNG AYAM Bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memperingatkan rival-rival timnya. Menyusul kemenangan meyakinkan PSG atas Bayern Munich 3-0, tadi malam.

Mbappe tampil luar biasa saat PSG menjamu Bayern di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Pesepakbola Prancis itu mengobrak-abrik pertahanan Die Roten dan menciptakan satu assist untuk gol kedua PSG yang diciptakan Edinson Cavani.

Kemenangan PSG atas Bayern turut diartikan sebagai pernyataan klub top Prancis itu. Les Parisiens memperlihatkan ambisinya untuk menguasai Eropa dengan megatransfer Mbappe dan Neymar yang mencapai 400 juta euro.

Bayern yang notabene salah satu tim tertangguh di Liga Champions pun menjadi korban keganasan PSG. Mbappe mengindikasikan PSG mampu mengalahkan tim-tim kuat lainnya.

"Ceritanya baru saja dimulai," ungkap Mbappe kepada Canal Plus, yang dilansir ESPNFC. "Kami tahu di dalam hati kami, kami harus memperlihatkan penampilan yang hebat melawan sebuah tim hebat. Kami berhasil."

"Ekspektasinya tinggi sekali, yang mana itu adalah hal yang wajar setelah jendela musim panas seperti yang kami lakukan. Tadi adalah sebuah penampilan yang lengkap dan sekarang kami harus menatap pertandingan di hari Sabtu. Kami di sini untuk memenangi setiap pertandingan."

Meskipun tampil oke, Mbappe tidak menuntaskan permainan karena ditarik keluar untuk digantikan Angel Di Maria di menit 79. Mbappe memahami keputusan pelatih Unai Emery.

"Tidak senang karena diganti? Siapa coba yang senang diganti? Bagian dari pekerjaan pelatih adalah mengetahui bagaimana untuk memberi setiap pemain waktu bermain yang cukup," imbuh Mbappe.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :