Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Buruknya Pertahanan Liverpool Karena Salah Klopp

AGEN SABUNG AYAM - Buruknya Pertahanan Liverpool Karena Salah Klopp

Buruknya Pertahanan Liverpool Karena Salah Klopp

AGEN SABUNG AYAM Legenda Liverpool, John Barnes menilai bahwa buruknya pertahanan The Reds bukan karena pemain belakang mereka buruk, tapi karena salah Jurgen Klopp dengan gaya bermainnya.

Liverpool telah banyak mendapatkan kecaman pada awal musim ini karena ketidakmampuan mereka bertahan dalam permainan dan tetap menjaga agar tak kebobolan. Masalah ini sendiri telah menjadi pembicaraan sejak masih ditangani Brendan Rodgers.

Kedatangan Jurgen Klopp awalnya dipercaya akan memperbaiki Liverpool dari sisi defensif mereka, terlepas dari kekuatan utamanya adalah serangan. Namun nyatanya pertahanan Liverpool terus kebobolan dan terlihat rentan ketika menerima serangan.

Ada yang menganggap bahwa buruknya pertahanan Liverpool adalah karena pemain belakang mereka tak cukup bagus, dan itu sebabnya mereka sangat ngebet mendatangkan bek Southampton, Virgil van Dijk. Namun menurut Barnes, masalahnya terletak pada Jurgen Klopp dengan taktik dan gaya bermainnya.

"Jelas mereka telah kebobolan gol demi gol, jadi itu sedikit menjadi masalah. Tapi ini adalah empat bek yang kami akan harus menjaganya hingga Januari," ujarnya.

"Tentu kami ingin mendapatkan Van Dijk dan itu bisa menjadi rekrutan bagus, tapi kami tak mendapatkannya. Kami harus bekerja dengan pemain yang kami punya," sambungnya.

"Masalah ini lebih berkaitan dengan cara Klopp bermain daripada empat bek mereka karena dia seorang pelatih yang menyerang dengan pemain lini tengah yang menyerang, semua pemain menyerang. Dia punya tim menyerang sehingga dia meninggalkan para bek terisolasi," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :