Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Guardiola Menanti Respons City di Stamford Bridge Usai Kehilangan Aguero

AGEN SABUNG AYAM  - Guardiola Menanti Respons City di Stamford Bridge Usai Kehilangan Aguero



AGEN SABUNG AYAM Manchester City akan tandang ke markas Chelsea tanpa striker andalannya, Sergio Aguero. Pep Guardiola ingin melihat bagaimana City mengatasi situasi sulit ini.

Aguero tak akan ikut dalam lawatan City ke Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam WIB. Striker asal Argentina itu mengalami patah tulang rusuk karena kecelakaan mobil.

Absennya Aguero akan sedikit mengurangi kekuatan lini depan City. Sejauh ini, striker asal Argentina itu sudah mencetak enam gol di Premier League.

Aguero bukan satu-satunya pemain yang absen menghadapi Chelsea. The Citizens juga kehilangan Benjamin Mendy yang mengalami cedera lutut dan Vincent Kompany.

Menghadapi Chelsea tanpa kekuatan terbaik, Guardiola menolak untuk panik. Dia justru ingin melihat bagaimana City mengatasi situasi sulit ini di laga besar.

"Kami ingin jadi klub besar, saya sudah pernah di dua klub luar biasa dalam hidup saya, Anda harus mengatasi situasi ini. Jika kami mulai mengeluh, kami tidak akan pernah mencapai langkah yang ingin kami ambil," Guardiola mengatakan seperti dikutip ESPN FC.

"Saya ingin bermain dengan Sergio karena kami kuat dengannya, tapi dia tidak di sini, tidak ada keluhan. Kami akan pergi ke sana dan bermain dengan cara yang sudah kami lakukan bersama Sergio, Kompany, Mendy."

"Kami harus mengatasi situasi-situasi ini jika ingin menjadi tim yang dianggap besar dan mengatakan tidak masalah apapun yang terjadi. Klub-klub besar melakukannya, mereka mengatasi situasi sulit."

"Kami patah menjadi dua bagian, bagaimana kami bereaksi? Bersama Sergio, Mendy, Kompany, selalu sulit di Stamford Bridge -- juara bertahan Premier League. Selalu rumit. Bagaimana kami bereaksi dalam situasi itulah yang ingin saya lihat," katanya.

City memimpin klasemen sementara dengan 16 poin dari enam pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari Chelsea yang ada di peringkat ketiga.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :