Kamis, 28 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Gasak Bayern 3-0, Verratti: Bukan Hal Yang Luar Biasa

AGEN SABUNG AYAM - Gasak Bayern 3-0, Verratti: Bukan Hal Yang Luar Biasa

Gasak Bayern 3-0, Verratti: Bukan Hal Yang Luar Biasa

AGEN SABUNG AYAM Gelandang jagoan PSG, Marco Verratti menilai bahwa hasil pertandingan melawan Bayern Munchen bukanlah hal yang luar biasa. Verratti yakin bahwa PSG masih bisa melakukan banyak hal lebih baik lagi.

Menjamu Bayern di Parc des Princes pada matchday kedua Liga Champions 2017/18, Kamis (28/9) dini hari WIB, PSG tampil apik sejak awal laga. PSG menang 3-0 setelah gol Dani Alves, Edinson Cavani dan Neymar tidak mampu dibalas Bayern.

"Saya merasa bahwa itu adalah malam yang bagus, tapi kami tidak melakukan sesuatu yang bisa dikatakan luar biasa. Kami hanya senang dengan hasilnya diraih," ucap Verratti.

Lebih jauh tentang hasil laga melawan Bayern, Verratti menyebut bahwa gol Dani Alves pada menit ke-2 adalah kunci permainan apik PSG. Gol cepat pemain asal Brasil membuat PSG bisa bermain lebih percaya diri dan memberi banyak keuntungan.

"Saya rasa, gol pertama yang kami cetak di menit ke-2 telah memberi keuntungan karena kami tahu Bayern adalah tim yang gemar menguasai bola."

"Mereka terus menyerang. Kami juga tahu bahwa saat kami mendapatkan bola, kami benar-benar bisa menghukum mereka karena kami punya banyak ruang dan dengan tiga penyerang cepat di depan, akan sulit bagi Bayern untuk bertahan," tandasnya.

Kemenangan ini membuat laju PSG masih sempurna PSG di Grup B masih belum ternoda. PSG telah mengantongi dua kemenangan, enam poin, delapan gol dan belum kebobolan. Les Parisien kokoh di puncak klasemen sementara. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :