Sabtu, 30 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Guardiola Jelaskan Kronologis Kecelakaan dan Cedera Aguero

AGEN SABUNG AYAM  - Guardiola Jelaskan Kronologis Kecelakaan dan Cedera Aguero


AGEN SABUNG AYAM Josep Guardiola mengatakan bahwa Sergio Aguero takkan bisa turun melawan Chelsea, dan juga bermain untuk Argentina di jeda Internasional, namun berkeras tidak akan mempermasalahkan keputusan sang pemain menghabiskan hari liburnya di Belanda.

Aguero mengalami cedera tulang rusuk ketika taksi yang membawa dirinya dan seorang temannya pulang dari Amsterdam menghantam sebuah tiang di jalanan negeri Kincir Angin belum lama ini.

Pemain 29 tahun sudah kembali ke Manchester usai sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit setempat, namun ia akhirnya absen di sesi latihan terakhir City menjelang pertandingan vital melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Dokter klub memeriksa kondisi Aguero begitu ia tiba di markas latihan klub, dan Guardiola mengatakan ia belum tahu berapa lama pemainnya akan absen.

"Saya bukan dokter, saya tak tahu pasti apa yang dia alami. Sepertinya dia mengalami patah rusuk, namun saya tidak tahu berapa lama dia akan absen. Tentu saja itu kecelakaan dan untungnya dia bisa segera kembali dan memulihkan diri," tutur Pep menurut Goal International.

Ditanya apakah dia kecewa melihat Aguero memutuskan pergi ke Belanda jelang sebuah pertandingan, Pep mengatakan: "Tidak. Dia sedang libur. Saya bukan polisi. Saya belum bicara dengannya. Saya sibuk mempersiapkan latihan dan yang lainnya. Saya akan bicara nanti. Ini kecelakaan. Yang terpenting dia baik-baik saja dan segera pulih."

"Bagi saya yang penting para pemain bahagia. Ketika libur, mereka harus mengistirahatkan mental dan fisik mereka. Mereka harus menikmati hidup. Jika dia memutuskan pergi ke sana, saya tak punya masalah dengan itu." 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :