Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Varane Ingin Pensiun di Madrid

AGEN SABUNG AYAM  - Varane Ingin Pensiun di Madrid


AGEN SABUNG AYAM Raphael Varane senang usai mendapatkan kontrak baru di Real Madrid. Varane tak berniat ganti klub, ingin bisa terus membela Madrid sampai pensiun.

Bek tengah Prancis itu telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya sampai 2022. Itu berarti Varane akan berusia 29 tahun saat kontraknya habis.

Varane sedang memasuki musim ketujuh berseragam El Real, sejak diboyong dari Lens pada 2011. Sampai kini, Varane telah membuat nyaris 200 penampilan untuk klubnya di semua kompetisi.

"Aku gembira sekali, ini adalah sebuah hari yang hebat untukku," ungkap Varane di situs resmi klub. "Karierku dengan Real Madrid sudah berjalan brilian dan aku ingin meneruskannya. Aku menikmati bisa bermain untuk Real Madrid."

"Akan menakjubkan kalau aku bisa pensiun di klub ini, benar-benar luar biasa. Aku sudah mendapatkan sebuah karier yang hebat di sini sejauh ini, tapi pensiun di sini akan menjadi sebuah mimpi yang jadi kenyataan."

"Aku bekerja keras dan ingin terus meningkatkan kemampuanku, berevolusi. Jadi aku bisa terus memakai kaus yang hebat ini."

Di balik performa apiknya, Varane tidak jarang dibekap cedera. Belum lama ini, Varane baru pulih dari cedera otot.

"Secara fisik aku bagus dan aku bekerja keras setiap hari di performa puncakku. Rekan-rekan setimku mempercayaiku, mereka mendukungku dan tahu bahwa aku selalu mengeluarkan 100 persen kemampuan untuk mereka. Itu yang sangat berarti bagiku," imbuh Varane. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :