Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Eks Arsenal Ini Prediksikan Liverpool Bisa Lindas Newcastle

AGEN SABUNG AYAM - Eks Arsenal Ini Prediksikan Liverpool Bisa Lindas Newcastle

Eks Arsenal Ini Prediksikan Liverpool Bisa Lindas Newcastle

AGEN SABUNG AYAM Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi Liverpool akan bisa keluar sebagai pemenang saat bermain melawan Newcastle pada akhir pekan ini.

Pada matchday tujuh akhir pekan ini, Liverpool harus bertandang ke St James' Park untuk bermain menghadapi tuan rumah Newcastle. The Reds akan menjalani laga itu setelah mendapat hasil kurang maksimal di Liga Champions.

Bermain di Rusia untuk menghadapi tuan rumah Spartak Moscow, Jordan Henderson dan kawan-kawan hanya bisa bermain imbang 1-1. Padahal mereka unggul dalam penguasaan bola, unggul jumlah tembakan dan unggul dalam mendapat peluang.

Tercatat, paling tidak ada tiga peluang yang mestinya berbuah gol. Yakni melalui tandukan Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang dua-duanya tepat mengarah ke tangan kiper lawan serta tendangan Daniel Sturridge yang melambung meski dalam kondisi tak terkawal sekitar dua meter di depan garis gawang.

"Liverpool harusnya bisa menang 10-1 di liga Champions setelah mendapat banyak peluang yang mereka ciptakan malam itu. Dengan talenta-talenta yang ada di lini serang yang mereka miliki, mereka akan selalu menciptakan peluang dan di St James' Park, saya tidak melihatnya berbeda," cetus Merson pada Sky Sports.

"Newcastle, yang didukung oleh suporter mereka juga akan mencoba meraih kemenangan, yang bisa bermain di tangan Jurgen Klopp. Saya awalnya menulis 3-0 untuk Liverpool tapi saya harus mengubah pikiran saya menjadi 3-1 karena saya tidak percaya lini belakang Liverpool," serunya.

"Namun Liverpool berkelas saat maju menyerang dan saya akan terkejut jika Newcastle mampu mengatasi mereka," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :