Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Nagelsmann Minta Tak Dikait-kaitkan dengan Bayern

AGEN SABUNG AYAM  - Nagelsmann Minta Tak Dikait-kaitkan dengan Bayern


AGEN SABUNG AYAM Pemecatan Carlo Ancelotti memanaskan spekulasi Bayern Munich akan berusaha menjadikan Julian Nagelsmann sebagai pelatih baru mereka. Namun, Nagelsmann minta namanya tak dikait-kaitkan dengan Bayern.

Ancelotti diberhentikan tak lama setelah Bayern digebuk Paris Saint-Germain dengan skor 0-3 di Liga Champions. Para petinggi Bayern tak puas lantaran performa tim tak sesuai dengan ekspektasi mereka.

Bayern telah menunjuk Willy Sagnol sebagai pelatih sementara. Namun, Die Roten diyakini akan mencari orang lain untuk dijadikan pelatih tetap dalam jangka panjang.

Nagelsmann adalah salah satu sosok yang santer disebut-sebut akan menjadi pelatih Bayern di masa depan. Namun, pria yang kini melatih Hoffenheim itu meminta spekulasi itu diakhiri.

"Jangan libatkan saya dalam spekulasi," kata Nagelsmann kepada Sport1.

"Departemen media saya telah menjauhkan segalanya dari saya," ujar pria berusia 30 tahun itu.

Di usianya yang masih sangat muda untuk ukuran pelatih, Nagelsmann telah membuktikan kualitasnya dengan mengantarkan Hoffenheim finis di posisi keempat klasemen akhir Bundesliga musim lalu. Inilah pertama kalinya dalam sejarah Hoffenheim lolos ke Liga Champions meski akhirnya klub tersebut dijegal Liverpool di babak play-off.

Padahal, Nagelsmann sebelumnya bukanlah pesepakbola profesional. Posisi pelatih Hoffenheim juga menjadi pengalaman pertamanya menangani sebuah tim senior.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :