Jumat, 29 September 2017

AGEN SABUNG AYAM - Montella: Ancelotti Bisa Jadi Asisten Saya

AGEN SABUNG AYAM - Montella: Ancelotti Bisa Jadi Asisten Saya

Montella: Ancelotti Bisa Jadi Asisten Saya

AGEN SABUNG AYAM Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella rupanya tidak keberatan dengan tuntutan agar sosok Carlo Ancelotti kembali ke Milan. Montella pun sudah punya jabatan untuk Don Carletto, yakni menjadi asistennya.

Ancelotti baru saja kehilangan pekerjaan sebagai pelatih Bayern Munchen. Pelatih berusia 58 tahun dipecat setelah Bayern kalah dengan skor 3-0 atas PSG di Liga Champions. Ancelotti juga bermusuhan dengan lima pemain utama Bayern saat ini.

"Jika Ancelotti ingin datang ke Milan, dia bisa menjadi asisten saya atau mungkin saja saya menjadi miliknya," ujar Montella sambil berkelakar seperti dikutip dari Soccerway.

Ancelotti sendiri bukan sosok yang asing bagi Milan. Namanya pernah berkibar sebagai pemain dan pelatih Rossoneri. Dua gelar Serie A dan Liga Champions ia berikan sebagai pemain. Sebagai pelatih, Ancelotti memberi dua gelar Liga Champions dan satu scudetto.

Rumor akan kembalinya Ancelotti ke Milan memang menguat pada pekan ini. Apalagi, Montella belakangan juga dinilai masih belum cukup mumpuni untuk memegang mega proyek yang dijalankan oleh Milan.

"Saya sangat menghormati Ancelotti. Saat saya memulai pekerjaan sebagai pelatih, saya belajar pada sesi latihannya dan saya selalu anggap dia sebagai saudara," tandas Montella.

Well, apakah Ancelotti akan pulang ke Milan? - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :